SALAH SATU KEAJAIBAN ALLAH DI LEBAH: HUKUMAN DARI LEBAH MABUK


Setiap hari para ilmuwan menemukan sesuatu yang baru dalam perilaku lebah ‘, dan mereka bertanya-tanya siapa yang mengajari mereka kinerja ini. Berbicara tentang lebah, Allah (SWT) Mahakuasa berkata: “Dan mengikuti cara-cara Tuhanmu menjadi mudah (bagimu)”

Terkasih demi Allah (SWT): iman kita sehari-hari dalam Buku Tuhan kami dan cinta kami untuk meningkatkan agama besar. Alasan untuk ini adalah fakta ilmiah yang terbukti oleh Al-Quran, yang para ilmuwan menemukan sehari-hari. Hal ini membuat kita bangga dikaitkan dengan Islam-pesan terakhir.

Dan salah satu hal yang menakjubkan tentang lebah adalah fenomena para ilmuwan panggilan Sementara perjalanan “fenomena mabuk di lebah.”, Beberapa lebah mengkonsumsi produk anestesi seperti Etanol yang merupakan zat alami yang diproduksi dari fermentasi dari beberapa buah-buahan manis. Ketika lebah menjilat sebagian kecil dari produk ini menjadi “mabuk” persis seperti

manusia. Pengaruh produk ini dapat terus selama 48 jam.

Gejala-gejala yang terjadi pada lebah yang dikonsumsi produk-produk beralkohol yang serupa dengan yang terjadi pada seseorang setelah minum. Para ilmuwan mengatakan bahwa lebah mabuk menjadi agresif dan destruktif karena mereka merusak madu dengan menyuntikkan produk yang berbahaya sehingga beracun. Namun, Allah (SWT) menjelaskan Mahakuasa madu sebagai (Penyembuhan). Dia mengatakan (Ada datang keluar dari perut mereka, minuman dari berbagai dimana warna kesembuhan untuk pria) [An-Nahl: 69]. Apa yang Allah sediakan untuk madu ini untuk tetap aman dan dilindungi dari setiap produk beracun?                                            

Tentu saja, karena rahmat Allah dan bahwa ia membuat madu produk penyembuhan, adalah wajar untuk menemukan bahwa ALLAH memberikan metode lebah madu untuk melindungi dan tetap dalam kondisi baik dan berguna. Hal ini telah menyebabkan para ilmuwan untuk mempelajari fenomena ini dan memeriksanya selama 30 tahun dengan mengamati perilaku lebah ‘.                                                     

Setelah observasi yang luas, mereka menyadari bahwa di setiap sel lebah, ada lebah Allah (SWT) dilengkapi dengan sebuah perangkat yang mirip dengan ini lebah dapat merasakan bau lebah mabuk dan memerangi mereka “alarm mendeteksi.”, Memindahkan mereka jauh dari sel! Gambar dengan saya kebijaksanaan bahwa dunia lebah memiliki. Bahkan lebah bahwa minuman alkohol ditolak, mendorong diri, dan bahkan “dicambuk” oleh sisa lebah defensif. Apakah tidak lebih bijaksana dari lebah beberapa orang?

Lebah yang mengkonsumsi produk ini mendapatkan reputasi buruk alkohol. Tapi ketika pengaruh minuman akan dihapus dan lebah yang mabuk, diperbolehkan masuk ke dalam sel segera dan hanya setelah lebah defensif memastikan bahwa efek toksik benar-benar menghilang.

Bahkan ada lebah yang ditugaskan untuk memantau fenomena yang memainkan peran dalam memurnikan sel dari lebah yang buruk. Mereka disebut “penjaga lebah.” Lebah ini berdiri, membela dan menjaga sel. Mereka mengamati setiap lebah sangat erat yang mengkonsumsi produk mati rasa, dan mendorong mereka menjauh dari sel. Jika lebah mabuk mencoba untuk menembus lagi, “keamanan” akan mematahkan kaki untuk mencegah dari mencoba untuk mengkonsumsi produk-produk berisiko lagi!

ALLAH maha kuasa telah memasok lebah dengan “perangkat” yang memungkinkan mereka untuk mengetahui mana lebah itu adalah bahwa telah mengkonsumsi produk mati rasa (buah fermentated), sehingga mereka membedakan segera dan memindahkannya dari sel sehingga tidak akan merusak madu yang mereka buat . Lebah memiliki putusan tegas untuk menghukum bahwa lebah yang mengkonsumsi alkohol. Hukuman ini mulai dengan melanggar kaki lebah mabuk dan berakhir dengan eksekusi. Kemuliaan Allah, bahkan lebah menolak penggunaan alkohol!

Dan itu datang ke pikiran kita pertanyaan umum ketika kita melihat fenomena seperti seperti ini: yang mengajarkan lebah ini perilaku tertentu? Kita mungkin menemukan tanda-tanda Al-Quran bahwa Allah Mahakuasa indah memerintahkan lebah untuk mengikuti cara tertentu dan membuatnya sederhana untuk mereka. Berbicara tentang lebah, Allah Mahakuasa berkata: (Dan mengikuti cara-cara Tuhanmu menjadi mudah (bagimu)) [An-Nahl: 69].                                        

Bagaimana manusia terpana dengan sistem yang sempurna! Kita mungkin menemukan jawaban untuk orang yang tidak setuju dengan putusan bahwa Islam telah membawa melarang konsumsi alkohol dan menyuruh mencambuk siapa yang meminumnya. Jika lebah mengikuti sistem ini dengan akurasi keseluruhan, tidak seharusnya kita mengikuti lebah sebagai model bagi kita?!                                                     

Sumber:

1 – Perkembangan Model Etanol Menggunakan Serangga Sosial I: Studi tentang Perilaku Lebah Madu (Apis mellifera L.): berkorelasi neurobiologis, psikososial, dan Pembangunan Minum, Charles I. Abramson, Sherril M. Batu, Richard A. Ortez , Alessandra Luccardi, Kyla L. Vann, Kate D. Hanig, Justin Beras, Alcoholism: Clinical & Experimental Research. 24 (8) :1153-1166, Agustus 2000.

2 – Lebah dan bahan kimia beracun, http://www.wikipedia.org

About these ads

12 Tanggapan

  1. Subhananllah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sungguh besar keagungan Allah ang terlihat dari bergagai keistimewaan ciptaannya.
    By : admin
    http://www.carvingfurniture.com http://www.furniturerotan.com http://www.furnitureindoor.com http://www.karimun-jawa.info

  2. benar-benar mengagumkan.

  3. subhanalloh

  4. nice post…salam kenal ya

  5. menarik infonya…makasih udah share yaaa

  6. pak klik tertinggi itu apa,?

  7. subahanalloh, :D

  8. bagus infonya

  9. menarik infonya

  10. mantab infonya

  11. keren infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: