Home


Bismillahirrahmanirrahiim
Diiringi semangat lagu Jangan Pernah Berunah dari ST 12 , Saya pada tahun ini maju sebagai Caleg dari Partai Bulan Bintang Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan II Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Dakwah dan pendidikan adalah dua pilar pembangunan yang akan terus berkembang dinamis sebagai mata rantai utama dalam meningkatkan kualitas generasi muda agar mampu berperan dan mewarnai zamannya.
Saya adalah seorang pendidik yang bertekad berjuang dan berdakwah melalui jalur politik, Baginya sosok Buya Mohammad Natsir adalah sebuah teladan yang jarang. Pak Natsir pernah mengabaikan beasiswa studi ke rotterdam sesuai harapan sang ayah karena hatinya lebih terpaut pada dakwah dan pendidikan. Beliau Memilih bergabung dengan gurunya A Hassan di Bandung dan mengembangkan pendidikan berbasis dakwah. Pendek kata Pak Natsir tetaplah seorang pendidik dan pendakwah yang senantiasa menjadi pemandu ummat yang total berjuang hingga akhir hayat.

Saat ini Saya aktif mengajar di SMP Nurul Falah Pekanbaru, Sebagai Pendidik Saya bercita-cita memupuskan anggapan bahwa pendidikan hanya akan menciptakan tunas tunas muda bangsa yang berdiri di atas menara gading, Saya meniatkan diri, berkhidmat demi memajukan pendidikan yang mencerdaskan sekaligus mencerahkan.

Melalui media ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Pekanbaru khususnya daerah pemilihan Pekanbaru 2 (Rumbai dan Rumbai Pesisir) dan sekitarnya untuk mereferensikan Partai Bulan Bintang (Nomor 27) dan merekomendasikan Saya sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.
Ditulis pada Desember 12, 2008 oleh Badrut Tamam Gaffas (Media Bulan Bintang)

Iklan

11 thoughts on “SYAIFUL CALEG DPRD PARTAI BULAN BINTANG DAPIL PEKANBARU 2, MENSINERGIKAN ANTARA PENDIDIKAN, DAKWAH DAN PERJUANGAN POLITIK

  1. assalamu’alaikum wr.wb.

    aih-aih, Bapak benar2 pol promosinya..!
    jarang2 nih ada caleg yang gak GapTek.
    biasanya Caleg taunya promosi lewat spanduk yang dipasang gak juntrungan seenak perutnya tanpa memerhatikan keindahan. Bah!

    andai semua caleg seperti Bapak, yang promosinya jelas dan gak neko-neko, gak usah promosi yang lebai-lebai, insyaALLAH banyak yang nyontreng deh!
    bener gak, Pak?
    heheheh..

    Semoga ALLAH meridhoi dan menlancarkan usaha Bapak. Aamiin.

  2. Hem… Ide bagus juga. Blog di gunakan untuk sarana kampanye.
    Saya sumbang saran. Ada baiknya kampanye Anda di promosikan lewat http://mr-one.com

    Bisa pasang iklan baris, banner dengan harga murah meriah. dan hemat.

    Salut buat bang Ipul.

    Salam kenal balik.

  3. Pendidikan perlu diperjuangkan, khususnya elit daerah yang bersangkutan, semoga anggota dprd pekanbaru termasuk yang memperjuangkannya.

    semoga jalannya dimudahkan dan dilapangkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s