Home

KPK
Kita turut peduli dan prihatin dengan kasus yang menimpa KPK yang menurut hemat saya sedang teraniaya oleh hukum dan keadilan di negeri tercinta ini. Bagaimana tidak, KPK sebagai Lembaga Indenpenden yang benar-benar nampak kerja nyatanya oleh masyarakat dalam memberntas korupsi di Indonesia, lembaga ini pula yang dikurangi kewenangannya dalam memberantas korupsi, bahkan dikriminalisasi oleh sesame penegak hukum di negeri ini sehingga muncullah istilah Buaya VS Cicak. Siapa Buaya? Siapa Cicak? Semua orang tau.

Tetapi cicak sebagai hewan yang kecil jangan pernah takut, jika cicak bersatu pasti bias mengalahkan buaya, karena saya adalah satu orang dari sekian juta masyarakat Indonesia yang mendukung KPK.

Melihat situasi hukum yang dirasa tidak ada keadilan buat KPK, maka seluruh masyarakat Indonesia pun tidak tinggal diam, mereka angkat bicara untuk mendukung KPK, mulai dari kalangan masyarakat, mahasiswa, dukungan di media massa, bahkan dukungan melalui FaceBook yang Trenn saat ini, gerakan seribu tanda tangan, semua angkat bicara mendukung KPK.

Tindakan ini adalah sebuah wujud terpanggilnya nurani masyarakat Indonesia, bahkan KPK sangat dibutuhkan di negeri ini karena masyarakat tidak percaya lagi kepada lembaga-lembaga lain dalam memberantas KORUPSI. Sedangkan KPK sudah sukses mengungkap beberapa kasus kuripsi semenjak KPK berdiri tahun 2003.

Rasa bangga saya aturkan kepada Adik-adik Mahasiswa di seluruh Indonesia yang mendukung penuh agar lembaga KPK tetap diperthankan demi memberantas para penjarah uang rakyat di negeri tercinta ini. Wassalam

Iklan

4 thoughts on “DUKUNG KPK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s