Home

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini dimana internet semakin digemari terutama dengan berkembangnya media sosial seperti facebook dan twitter, menjadikan pengguna internet semakin menuntut agar akses internet lebih cepat dan bebas dari virus komputer.

Apa jadinya jika saat kita sedang asyik berkomunikasi lewat Facebook, tiba-tiba koneksi melambat atau komputer mati karena terinfeksi virus? Tentunya hal ini membuat kesal terlebih bila mengakibatkan hilangnya data-data penting terkait pekerjaan yang sedang ditangani.

Sejak setahun lalu TELKOM sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan produk anti virus yang disebut Protector, dan ternyata anti virus ini sangat diminati user. Untuk itu TELKOM terus berinovasi dalam hal peningkatan kualitas produknya dan kemudahan menggunakannya, sehingga diharapkan Protector ini jauh lebih ampuh untuk melindungi komputer dari berbagai macam serangan seperti virus, hacking, trojan horses, intrusion, adware dan spyware.

Saat ini, mengakses internet bukan lagi menjadi hal yang asing bagi kita semua. Semua kalangan baik tua dan muda, laki-laki dan perempuan, penjual bakso sampai dengan direktur utama sebuah perusahaan, sudah merasakan asyiknya berselancar di dunia maya atau internet. Sebagai pemicunya tidak lain adalah komunitas jejarin sosial Facebook (FB) dan Twitter. Rasanya ’gak gau’ kalau saat ini tidak punya account FB atau Twitter.

Di website yang kita akses di internet, tidak semuanya aman dari gangguan atau virus atau spyware atau yang lainnya. Adanya virus atau spyware tersebut dapat membuat PC atau notebook kita bermasalah serta dapat membuat koneksi internet kita menjadi lambat. Apa jadinya jika saat kita sedang asyik FB-an, tiba-tiba koneksi melambat atau komputer mati karena terinfeksi virus? Tentunya hal ini membuat kesal apalagi mengakibatkan hilangnya data-data penting terkait pekerjaan yang sedang ditangani.

TELKOM sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan produk anti virus yang disebut PROTECTOR, dan ternyata anti virus ini sangat diminati user. Untuk itu TELKOM terus berinovasi dalam hal peningkatan kualitas produknya dan kemudahan menggunakannya, sehingga diharapkan Protector ini jauh lebih ampuh untuk melindungi komputer dari berbagai macam serangan seperti virus, hacking, trojan horses, intrusion, adware dan spyware.

Bermitra dengan Ahnlab, TELKOM sudah melakukan serangkaian percobaan dan berikut adalah perbedaan Protector eksisting dan New Protecor dari sisi engine.

Cara mengaktifkan Protector Anda

Aktivasi via web in melalui http://protector.telkomspeedy.com

Untuk pelanggan Speedy dapat melalui Plasa TELKOM terdekat

Layanan Protector tersedia dalam 2 pilihan yaitu :

Prepaid : Layanan Protector menggunakan alat bayar micropayment IVAS atau Speedy Prepaid dengan durasi per 30 hari, dengan biaya Rp. 10.000,-/bulan.

Postpaid : Layanan Protector dimana pembayarannya menjadi satu tagihan dengan Speedy. Biaya berlangganan Protector Postpaid : Rp. 8.000,-/bulan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 147 atau Care Center 0807 100 8000, Plasa TELKOM atau web site http://protector.telkomspeedy.com

Iklan

One thought on “ANTI VIRUS PROTECTOR DENGAN FITUR BARU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s