Home

Bila di Barat, para anak muda bangga dengan Islam Sekalipun mereka jago basketball tetapi mereka tetap menunjukkan identitas diri mereka sebagai muslim. Lalu bagimana dengan
anak muda di negeri ini?

Menyedihkan!!! Sebagian diantara mereka terjebak dan terhinakan. Atas nama olahraga mereka berani menginjak-injak perintah Allah. Para remaja puteri terjebak dengan kesetaraan gender
Mereka berani mengumbar aurat atas nama costum basket bal, volleyball atau renang.. Campur baur antara laki-laki dan perempuan menjadi kebiasaan. Kewajiban sholat dilalaikan, apalagi belajar Islam dan berdakwah. Merasa sudah tidak memiliki waktu lagi.

Tidakkah kita mau bercermin kepada  anak-anak muda Muslim di Barat yang mereka tetap berpegang teguh dengan Islam? Tidakkah kita malu dengan keteguhan mereka sekalipun mereka hidup di negeri yang bukan mayoritas Muslim?

Kawan…
Sudah saatnya, kita bangkit, remaja Muslim bangun! Lepaskan dirimu dari cengkraman kefasikkan dan kemaksiyatan Saatnya kembali kepada cahaya kemulian cahaya Islam yang  pancaranya terus membahana pegang teguh Islam, dan berdirilah untuk Islam! (muslimuda.org)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s