Home

Herman Abdullah barangkali bisa lebih tenang melepas jabatannya sebagai Walikota Pekanbaru. Pasalnya, di akhir masa baktinya tiga penghargaan Nasional berhasil diraihnya.


PEKANBARU– Meskipun diakhir jabatanya yang tinggal menghitung hari lagi, Walikota Pekanbaru Herma Abdullah. Masih mampu mempersembahkan kado indah bagi warganya, yakni dengan beberapa prestasinya untuk tingkat nasional, tidak hanya piala Adipura yang mampu dipersembahkan, namun sekaligus tiga penghargaan, Adipura, Adiwiyata, dan penghargaan kota terbaik dalam sarana dan prasarana.


Hari ini Rabu (8/6/11) seperti tahun-tahun sebelumnya piala adipura kembali diarak keliling Kota Pekanbaru, mulai dari bandara, hingga melewati beberapa jalan utama sampai menuju kantor walikota. Dalam acara penyambutan piala Adipura, walikota mengungkapkan rasa bersyukurnya atas pertasi piala Adipura yag sudah disambetnya hingga tujuh kali berturut-turut, dalam katagori kota besar. “ Tujuh kali sudah kita meraih Adipura tentu hal ini berkat kerjasama masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungan, terutama prestasi ini berkat peran Satker kebersihan, “ ungkap walikota.

Dilanjutkan oleh walikota jika diakhir jabatnya dirinya sangat bersyukur masih dapat mempersembahkan prestasi bagi Kota Pekanbaru, tidak hanya Adipura saja, namun tiga penghargaan sekaligus, “ Inilah kenangan-kenangan terindah diakhir jabatan saya yang tinggal satu bulan lebih, dapat mempersembahkan Adipura, Adiwiyata, dan penghargaan kota terbaik dalam sarana dan prasarana. Semoga pemimpin mendatang mampu mempertahankan semua prestasi yang sudah kita raih, bahkan harus lebih ditingkatkan terus, “ ujarnya.

Iklan

6 thoughts on “PIALA ADIPURA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s