Home

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mengaku akan bergabung dengan klub peramal. Hal tersebut akan terlaksana saat SBY tak lagi jadi Presiden.

“Suatu hari ketika saya pensiun dari kursi kepresidenan, saya dapat bergabung bidang Anda, keluar dan mungkin bahkan membentuk klub futurology,” kata SBY saat berudiensi dengan para narasumber “International Conference on Futurology”, di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2011).

Bahkan SBY mengklaim saat ini sebagian waktunya telah diimplementasikan sebagai seorang futurolog.

“Saya menganggap diri saya seorang futurolog paruh waktu karena saya menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan dan strategi, mencari menempatkan apa yang berikutnya dalam beberapa minggu mendatang, tahun, dan dekade,” imbuhnya.

SBY juga mengaku yakin dalam waktu 10 sampai 20 tahun mendatang, Indonesia akan berada di tempat yang lebih baik.

“Visi untuk Indonesia 2030 yang jika tepat diterapkan akan memberikan kita sebuah ekonomi yang kuat dan adil. Ini mimpi saya, demokrasi yang stabil,” tutupnya. (sumber : okezone.com)

Tinggalkan Balasan

