BASKET BALL ANAK MUDA MUSLIM DI BARAT: TETAP BANGGA DENGAN ISLAM


Bila di Barat, para anak muda bangga dengan Islam Sekalipun mereka jago basketball tetapi mereka tetap menunjukkan identitas diri mereka sebagai muslim. Lalu bagimana dengan
anak muda di negeri ini?

Menyedihkan!!! Sebagian diantara mereka terjebak dan terhinakan. Atas nama olahraga mereka berani menginjak-injak perintah Allah. Para remaja puteri terjebak dengan kesetaraan gender
Mereka berani mengumbar aurat atas nama costum basket bal, volleyball atau renang.. Campur baur antara laki-laki dan perempuan menjadi kebiasaan. Kewajiban sholat dilalaikan, apalagi belajar Islam dan berdakwah. Merasa sudah tidak memiliki waktu lagi.

Tidakkah kita mau bercermin kepada  anak-anak muda Muslim di Barat yang mereka tetap berpegang teguh dengan Islam? Tidakkah kita malu dengan keteguhan mereka sekalipun mereka hidup di negeri yang bukan mayoritas Muslim?

Kawan…
Sudah saatnya, kita bangkit, remaja Muslim bangun! Lepaskan dirimu dari cengkraman kefasikkan dan kemaksiyatan Saatnya kembali kepada cahaya kemulian cahaya Islam yang  pancaranya terus membahana pegang teguh Islam, dan berdirilah untuk Islam! (muslimuda.org)

Tinggalkan komentar